Rabu 08 Nov 2023 11:12 WIB

Barcelona Kalah dari Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk menang tipis 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Andreas Christensen dari Barcelona (kiri) Giorgi Gochholeishvili dari Shakhtar (kanan) dan Novatus Miroshi mengejar bola saat pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona, ??di Volksparkstadion di Hamburg, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

Danylo Sikan dari Shakhtar (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona, ??di Volksparkstadion di Hamburg, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

Heorhiy Sudakov dari Shakhtar (kanan) mencoba menghentikan pemain Barcelona Ronald Araujo selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona, ??di Volksparkstadion di Hamburg, Jerman, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

Ilkay Gundogan dari Barcelona meninggalkan lapangan usai pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona, ??di Volksparkstadion di Hamburg, Jerman, Rabu (8/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HAMBURG. --  Shakhtar Donetsk melawan Barcelona pada pertandingan keempat di Grup H Liga Champions di Stadion Volkspark, Rabu (8/11) dini hari WIB.

 Barcelona harus mengaku kalah dari tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan kemenangan tipis 1-0.

sumber : AP Photo/Matthias Schrader
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement