Rabu 08 Nov 2023 14:24 WIB

Sepakat Akhiri Kerja Sama, Prawira: Hatur Nuhun Reza Guntara

Reza salah satu pemain yang berperan penting terhadap kiprah Prawira Bandung.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket Prawira Bandung M Reza Fahdani Guntara (kiri) mengakhiri kerja sama dengan klubnya.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebasket Prawira Bandung M Reza Fahdani Guntara (kiri) mengakhiri kerja sama dengan klubnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prawira Harum Bandung menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh salah satu pemain bintangnya, M Reza Fahdani Guntara. Berdasarkan kesepakatan bersama, kerja sama antara Prawira dan Reza yang telah terjalin sejak 2018 lalu, telah berakhir.

Reza merupakan salah satu pemain yang berperan penting terhadap kiprah Prawira Harum Bandung dalam mengarungi Indonesia Basketball League (IBL). Di babak playoff hingga final IBL 2023, pemain kelahiran Bandung, 24 Januari 1996, tersebut mencatatkan 56 poin, 6 assist, dan 40 rebound.

Baca Juga

"Hatur nuhun kepada Reza Guntara atas kontribusi yang telah diberikan kepada Prawira Harum Bandung selama ini," kata Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono.

Membawa Prawira juara IBL, Reza juga menyabet penghargaan individual yakni, gelar MVP Final IBL 2023 dan Defensive Player of The Year (DPOY) 2023.

Belum ada kabar pasti Reza akan bergabung dengan klub mana setelah berpisah dengan Prawira. Namun nama Reza santer dikabarkan pindah ke Pelita Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement