Kamis 09 Nov 2023 15:58 WIB

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha Vs AS Roma di Liga Europa

Dybala akan kembali bermain dalam formasi tiga penyerang bersama Romelu Lukaku.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma dan timnas Argentina, Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Penyerang AS Roma dan timnas Argentina, Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Slavia Praha akan menjamu AS Roma pada laga keempat Grup G Liga Europa, di Eden Arena, Praha, Jumat (10/11/2023) dini hari WIB. Slavia diperkirakan akan bermain dengan cara yang sama seperti pada pertemuan sebelumnya melawan Roma di Italia bulan lalu, meskipun kemungkinan besar tidak akan diperkuat pemain sayap Ivan Schranz karena cedera.

Mojmir Chytil kemungkinan besar akan memimpin lini depan Slavia setelah mencetak tujuh gol di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa. Sementara Mick van Buren juga akan terus memainkan peran penting dalam serangan.

Baca Juga

Di belakang mereka, Christos Zafeiris dan Oscar Dorley menjadi andalan di lini tengah. Sementara Tomas Holes harus kembali ke posisi tiga bek sejak awal bersama Tomas Vlcek dan Igoh Ogbu.

Adapun AS Roma masih tanpa Tammy Abraham karena berkutat dengan cedera bersama Marash Kumbulla, Lorenzo Pellegrini, dan Leonardo Spinazzola. Namun Leandro Paredes akan kembali bermain setelah diskors melawan Lecce pada akhir pekan dan Paulo Dybala juga fit untuk menjadi starter.

Dybala, striker timnas Argentina, akan kembali bermain dalam formasi tiga penyerang bersama Romelu Lukaku yang telah mencetak sembilan gol hanya dalam 12 penampilan untuk I Giallorossi sejak tiba dengan status pinjaman dari Chelsea, termasuk tiga gol dalam tiga pertandingan grup Liga Europa.

Sementara Houssem Aouar kemungkinan akan melengkapi lini depan dengan Stephan El Shaarawy beroperasi sebagai bek sayap kiri. Paredes berharap untuk kembali masuk ke starting XI dan bergabung dengan Edoardo Bove atau Bryan Cristante.

Pelatih Roma Jose Mourinho diperkirakan akan menurunkan tiga bek yang tidak berubah yaitu Gianluca Mancini, Diego Llorente, dan Evan Ndicka.

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha Vs AS Roma:

Slavia Praha (3-4-2-1)

Ales Mandous, Tomas Vlcek, Igoh Ogbu, Tomas Holes, Michal Tomic, Oscar Dorley, Christos Zafeiris, Lukas Provod, Mick Van Buren, Mojmir Chytil, Lukas Masopust.

Pelatih: Jindrich Trpisovsky

AS Roma (3-4-2-1)

Rui Patricio, Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka, Rick Karsdorp, Edoardo Bove, Leandro Paredes, Stephan El Shaarawy, Paolo Dybala, Romeli Lukaku, Houssem Aouar.

Pelatih: Jose Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement