Sabtu 11 Nov 2023 19:01 WIB

Ini Starting XI Wolves Vs Tottenham dalam Lanjutan Liga Primer Inggris

Wolves dan Tottenham sama-sama tumbang pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu.

Laga Tottenham vs Wolves.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Laga Tottenham vs Wolves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolverhampton Wanderers menjamu tim yang tengah naik daun Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, Sabtu (11/11/2023) pukul 19.30 WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kedua tim berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga pekan ke-12 ini setelah pekan sebelumnya tumbang.

Wolves belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Molineux. Wolves melibas Manchester City dan bermain imbang dengan Aston Villa serta Newcastle United. Tim asuhan Gary O’Neil berharap dapat mengemas tiga poin setelah jeda internasional.

Baca Juga

Sementara Tottenham juga ingin bangkit setelah digebuk Chelsea pekan lalu. Namun pelatih Ange Postecoglou terkendala banyaknya pemain absen akibat cedera dan skorsing.

Kabar baiknya, Tottenham merupakan tim dengan catatan poin terbanyak di laga tandang. Dari enam laga away, mereka menang empat kali dan dua sisanya berakhir imbang.

Dalam laga ini Postecoglou mengandalkan Son Heung-min sebagai penyerang tengah yang diapit Dejan Kulusevski dan Brennan Johnson.

Susunan pemain Wolves vs Tottenham:

Wolves (4-4-1-1)

Jose Sa; Nelson Semedo, Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes; Hwang Hee-chan, Mario Lemina, Joao Gomes, Rayan Ait-Nouri; Jeanricner Bellegarde; Matheus Cunha.

Pelatih:Gary O'Neil

Tottenham (4-3-3)

Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Eric Dier, Ben Davies, Emerson; Pierre Hojbjerg, Yves Bissouma, Pape Sarr; Dejan Kulusevski, Son Heung-min, Brennan Johnson.

Pelatih: Ange Postecoglou

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement