Senin 13 Nov 2023 06:41 WIB

Jurgen Klopp Ungkap Endo Kunci Kemenangan Atas Brentford

Klopp memuji tiga gol Liverpool yang luar biasa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa Wataru Endo telah membuat perbedaan dalam kemenangan mereka atas Brentford. The Reds menaklukkan Brentford 3-0, dengan Klopp kemudian menyatakan bahwa Endo adalah kunci kemenangan tersebut.

"Lebih dari 20 tahun yang lalu ketika saya memulai karier saya, saya ingin membuat tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun dan kami menghadapi tim itu hari ini. Ini sangat gila! Saat mereka mendapatkan enam tendangan sudut secara beruntun, saya berpikir 'ya Tuhan'. Tetapi kami bertahan dengan penuh semangat pada saat itu. Gol-gol yang kami cetak sangat fantastis," kata Klopp selepas laga dikutip dari tribalfootball.

Baca Juga

Ia memuji gol-gol Liverpool luar biasa berkat penampilan yang menakjubkan juga di matanya. Kerja keras Darwin Nunez, misalnya, dinilai Klopp tidak ada duanya.

Para pemain Liverpool berada di sana untuk mendapatkan bola-bola kedua. Di matanya, pasukannya baru menjalai pertandingan yang sulit melawan lawan yang hebat, sehingga ia sangat senang dengan penampilan dan hasilnya.

"Tim ini tim yang sangat bagus. Anak-anak yang berada di bangku cadangan hari ini sangat menikmatinya. James McConnell masuk dan jelas dia juga sangat menikmatinya! Hari yang baik," kata Klopp.

"Penampilan Wataru Endo sangat luar biasa. Ia menyelamatkan hidup kami dalam banyak momen dan sangat disiplin. Begitu banyak momen bagus. Angin membuat hidup menjadi sulit dan mereka menekan sehingga ada beberapa momen yang sulit, tetapi dia sangat bagus," imbuhnya.

Berikutnya lawan Manchester City ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement