Selasa 14 Nov 2023 07:12 WIB

Cedera, Dua Pemain MU Hojlund dan Eriksen Mundur dari Skuad Denmark Kualifikasi Euro 2024

Hojlund dan Eriksen mengalami cedera otot dan lutut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Rasmus Hojlund
Foto: AP Photo/Darko Bandic, File
Rasmus Hojlund

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dua pemain Manchester United asal Denmark, Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen, telah mengundurkan diri dari skuat untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2024. Keduanya mengalami cedera otot dan lutut yang akan membuat mereka absen hingga akhir November dan masing-masing selama satu bulan.

Denmark yang berada di peringkat kedua, yang akan menghadapi Slovenia pada hari Jumat dan Irlandia Utara pada hari Senin, memiliki 19 poin dengan pemuncak klasemen Grup H, Slovenia. Denmark akan lolos jika mereka mengalahkan Slovenia.

Baca Juga

Hojlund digantikan menjelang akhir kemenangan 1-0 MU di Liga Primer Inggris atas Luton Town pada akhir pekan lalu, sementara Eriksen ditarik keluar pada babak pertama. United, yang sudah tidak diperkuat delapan pemain untuk pertandingan itu, memberikan jadwal pemulihan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

Pemain berusia 20 tahun, Hojlund, mencetak dua gol saat MU kalah 4-3 dari Copenhagen FC di Liga Champions pada Rabu lalu.

Tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Primer setelah menjalani awal musim terburuk mereka sejak 1962.  

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement