Kamis 16 Nov 2023 09:34 WIB

Milan dan Roma Berebut Tanda Tangan Bek Tengah Arsenal

Jakub Kiwior baru tujuh kali bermain di Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jakub Kiwior (kiri)
Foto: EPA-EFE/Leszek Szymanski POLAND OUT
Jakub Kiwior (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua klub Serie A Liga Italia AC Milan dan AS Roma dilaporkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan bek tengah Arsenal, Jakub Kiwior pada jendela transfer Januari 2024 mendatang. Meski demikian, kubu the Gunners saat ini tidak bersedia melepas pemain bertahan pada pertengahan musim 2023/2024.

Bek tengah asal Polandia bergabung dengan Arsenal pada Januari 2023 dari Spezia dalam kesepakatan senilai 25 juta euro plus bonus.

Baca Juga

Berkostum Meriam London, Kiwior baru memainkan tujuh penampilan di ajang Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol dalam kemenangan Arsenal atas Wolverhampton Wanderers.

Sebagaimana diberitakan Daniele Longo dari Calciomercato, Kamis (16/11/2023), Milan dan Roma sama-sama telah mendekati Arsenal dalam beberapa pekan untuk mencari kemungkinan peminjaman Kiwior.

Milan serta Roma memang tengah mencari tambahan kekuatan di lini pertahanan mereka. Mengingat i Rossoneri dipastikan kehilangan Pierre Kalulu serta Marco Pellegrino lantaran cedera.

Adapun i Giallorossi mencari sosok pengganti Chris Smalling yang akan absen hingga beberapa bulan ke depan karena menderita cedera.

Kiwior (23 tahun) memang baru memainkan 367 menit untuk tim asuhan Mikel Arteta. Namun, pihak the Gunners sama sekali tidak berniat untuk melepas Kiwior pada pertengahan musim. Sebab, Arsenal sangat membutuhkan kedalaman skuad demi bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement