Ahad 19 Nov 2023 16:01 WIB

Bennacer tak Yakin Calhanoglu Benar-Benar Ingin Pergi ke Inter Milan

Kepindahan Calhanoglu dari AC Milan ke Inter MIlan mengejutkan banyak orang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan gelandang AC Milan yang kini membela Inter Milan, Hakan Calhanoglu.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mantan gelandang AC Milan yang kini membela Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Hakan Calhanoglu mungkin salah mantan pemain AC Milan yang dibenci fan. Pasalnya, ia secara mengejutkan berpaling ke rival sekota Inter Milan pada musim panas 2021.

Ismael Bennacer adalah teman akrab Calhanoglu. Ia mengungkapkan bahwa kepindahan Calhanoglu mengejutkan banyak orang di Milan. Bennacer mengaku tidak tahu apa-apa ketika temannya itu pindah ke Inter.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apa-apa, saya mengetahuinya di menit-menit terakhir ketika Eriksen jatuh sakit. Hakan ingin bertahan di Milan, saya tidak tahu apa yang terjadi. Mungkin mereka tidak mencapai kesepakatan," ujar Bennacer dilansir dari Football Italia, Sabtu (18/11/2023).

Meski demikian, Bennacer mengatakan dirinya tetap berteman dengan Calhanoglu. Tetapi di laga derbi Milan persahabatan tersebut sejenak ditanggalkan.

Bennacer menambahkan sangat menghormati pilihan Calhanoglu. Namun setelah membaca proses transfernya ke Inter, Bennacer berpikir Calhanoglu tidak sepenuhnya ingin bergabung dengan Inter.

“Inter bisa menawarkan apa pun yang mereka inginkan kepada saya, tapi itu tidak akan terjadi. Bukan berarti saya akan bertahan di sini sepanjang karier saya, namun yang pasti saya tidak akan pernah pergi ke Nerazzurri," kata Bennacer.

Calhanoglu memperkuat Inter pada 2017 hingga 2021. Ia mencetak 32 gol dan 48 assist dalam 172 pertandingan di semua kompetisi bersama Milan. Ia justru meraih gelar ketika pindah ke Inter yakni empat gelar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement