Selasa 21 Nov 2023 17:27 WIB

Leo/Daniel tak Temui Kesulitan untuk Maju ke Babak Kedua China Masters

Kemenangan ini membuat Leo/Daniel menyegel satu tempat di 16 besar.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tidak menemui kesulitan untuk mengamankan babak kedua China Masters 2023 seusai menang mudah dua gim langsung 21-14, 21-13 atas pasangan Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, Selasa (21/11/2023).

Pada pertandingan di Shenzhen Bay Gymnasium, Cina, pasangan peringkat sembilan dunia itu mengemas kemenangan atas pasangan peringkat 28 dunia dalam waktu 34 menit.

Baca Juga

Pertandingan pada gim pertama sempat berlangsung ketat dan Leo/Daniel hanya mampu unggul tipis 11-10 saat interval. Setelahnya, Leo/Daniel mulai memperlebar jarak dengan memetik empat poin beruntun untuk unggul jauh 19-13, sebelum kemudian menyelesaikan dua angka sisa untuk memenangkan gim pertama 21-14.

Memasuki gim kedua, permainan pasangan yang sama-sama menginjak usia 22 tahun itu semakin solid sehingga keduanya unggul 11-6 saat interval.

Setelah interval, Leo/Daniel semakin menjauh dengan keunggulan delapan angka saat skor menunjukkan 16-8. Permainan apik Leo/Daniel berlanjut hingga berakhirnya gim kedua yang bisa ditutup dengan lebih mudah 21-13.

Kemenangan ini membuat Leo/Daniel menyegel satu tempat di 16 besar untuk nantinya menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melawan pasangan Taiwan, Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement