Rabu 22 Nov 2023 18:35 WIB

Rehan/Lisa Dihentikan Ganda Campuran Tuan Rumah di Babak Pertama China Masters 2023

Rehan/Lisa kalah dua gim langsung 17-21 dan 16-21 dari unggulan tiga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Lisa Ayu Kusumawati.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Lisa Ayu Kusumawati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, terhenti di babak pertama China Masters 2023. Dalam laga yang berlangsung di Shenzhen Gymnasium China, Rabu (22/11/2023), Rehan/Lisa harus mengakui keuntungan pasangan tuan rumah Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang juga unggulan tiga, dua gim langsung 17-21 dan 16-21.

"Kami kurang puas dengan kekalahan ini. Meski kata Koh Herry kami bisa memberikan perlawanan, kalau kalah ya pasti saya tidak puas. Masih banyak yang harus perbaiki lagi," ujar Rehan."Kami sudah bisa memberi perlawanan, tetapi cara mainnya masih buru-buru. Padahal lawan sebenarnya tidak susah untuk dimatikan, tetapi kami banyak melakukan kesalahan sendiri karena terburu-buru. Kami harusnya bermain lebih aman."

Baca Juga

Rehan menjelaskan, ia dan Lisa juga kecolongan dengan servis dari Huang Dong Ping yang bagus sekali. "Dari kedudukan 8-8 bisa jadi 8-11 itu karena servisnya bagus. Padahal dari awal saya sudah waspada."

Lisa menambahkan, setelah kalah, ia dan Rehan harus latihan terus. "Ya bagaimana lagi, kami kalah, kami harus belajar lagi lebih keras. Pertandingan sudah selesai, kami harus melakukan evaluasi untuk perbaikan," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement