Kamis 23 Nov 2023 08:00 WIB

Cari Bek Tengah Baru, Perwakilan Milan Terbang ke London

Sederet bek Milan tengah diterpa cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Malang Sarr, bek Chelsea yang jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Malang Sarr, bek Chelsea yang jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Inggris Chelsea diklaim tengah mempersiapkan pertemuan dengan perwakilan AC Milan guna membahas kepindahan beberapa pemain bertahan pada bursa transfer musim dingin.

Perwakilan Milan akan terbang ke London untuk serangkaian agenda pertemuan dengan pihak Chelsea dan Arsenal terkait operasi pencariaan bek tengah baru bagi skuad besutan Stefano Pioli.

Baca Juga

Rossoneri tengah diterpa cedera beberapa pemain bertahan. Pierre Kalulu, Marco Pellegrino dan Simon Kjaer mengalami cedera dan menyisakan dua bek tengah Fikayo Tomori serta Malick Thiaw di skuad.

Manajemen Milan berencana mendatangkan bek baru pada mercato musim dingin 2024 dengan mencoba menjajaki pertemuan bersama dua klub asal London Chelsea serta Arsenal.

Menurut Calciomercato, dilansir Express, Rabu (22/11/2023) perwakilan Milan bersiap untuk bertemu dengan pihak Chelsea membahas peluang mendatangkan salah satu bek tengah Benoit Badiashile atau Malang Sarr.

Sumber yang sama menjelaskan apabila kubu Chelsea tidak menutup rapat peluang Milan mendapatkan salah satu pemain tersebut asalkan klub pemilik 19 gelar Liga Italia bersedia menggelontorkan dana senilai 40 juta pounds. Mengucurkan dana sebesar 40 juta pounds pada pertengahan musim dinilai tidak akan dilakukan oleh Milan.

Di sisi lain, Milan juga mencoba bertemu dengan manajemen Arsenal untuk menanyakan ketersediaan Jakub Kiwior. Pemain yang memang sudah lama jadi target i Rossoneri.

Jakub Kiwior sendiri tidak mendapat banyak kesempatan untuk memainkan peran bek tengah di Arsenal mengingat pelatih Mikel Arteta lebih tertarik menduetkan Gabriel Magalhaes dan William Saliba. Bek asal Polandia didatangkan Arsenal pada musim panas kemarin seharga 20 juta pounds dari klub Serie A Italia Spezia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement