Kamis 23 Nov 2023 13:45 WIB

Real Madrid Diunggulkan Dapatkan Gelandang Nice daripada MU dan Liverpool

Khephren Thuram direkomendasikan untuk berlabuh ke Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Khephren Thuram-Ulien (kanan) yang diincar Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Khephren Thuram-Ulien (kanan) yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ada peluang Real Madrid akan merekrut gelandang baru pada bursa transfer Januari 2024 atau musim panas tahun depan. Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga keduanya akan absen hingga pertengahan Januari karena cedera sehingga penandatanganan gelandang baru bisa dilakukan selama musim dingin.

Namun, apabila tidak pada musim dingin, Los Blancos mungkin akan mendatangkan pada musim panas mendatang di mana kontrak Luka Modric dan Toni Kroos akan berakhir pada akhir musim. Modric kemungkinan besar hengkang setelah kehilangan posisinya sebagai starter beberapa bulan terakhir.

Baca Juga

Sementara, Kroos akhir-akhir ini dikaitkan dengan kepindahannga ke Liga Inggris. Dan satu gelandang yang direkomendasikan untuk direkrut Madrid yakni Khephren Thuram. Dia dalah putra dari legenda timnas Prancis Lilian Thuram.

Rating Khephren sangat tinggi di Eropa sehingga mengundang minat klub besar Eropa. Manchester United dan Liverpool dilaporkan juga menginginkannya.

Namun Madrid tampaknya akan lebih berpotensi mendapatkannya jika klub tersebut tertarik. Pasalnya, agen Khepren, Oscar Damiani mengaku telah menawarkan gelandang Nice itu ke Los Blancos.

“Khephren akan lebih cocok di Real Madrid. Saya sudah merekomendasikan dia kepada Carlo Ancelotti," kata Oscar dilansir dari Football Espana, Kamis (23/11/2023).

Khephren Thuram akan menjadi pilihan menarik bagi Real Madrid. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang.

Khephren dinilai akan menjadi penerus yang sangat baik untuk Modric atau Kroos. Dan kini masih harus dilihat apakah sang pemain akan mengambil keputusan berdasarkan saran Damiani.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Real Sociedad Real Sociedad 0 0 0 0 0 0 0
2 Las Palmas Las Palmas 0 0 0 0 0 0 0
3 Alaves Alaves 0 0 0 0 0 0 0
4 Celta Vigo Celta Vigo 0 0 0 0 0 0 0
5 Rayo Vallecano Rayo Vallecano 0 0 0 0 0 0 0
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement