Sabtu 25 Nov 2023 05:28 WIB

Balotelli Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Balotelli menabrak tembok saat berada di Kota Brescia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli
Foto: EPA-EFE/FABRIZIO RADAE
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Striker Adana Demirspor Mario Balotelli mengalami kecelakaan mobil. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 22 Oktober 2023 di kampung halamannya, Brescia. Balotelli menabrak tembok.

Tak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mantan pemain Manchester City itu mampu keluar dar mobilnya yang rusak parah.

Baca Juga

Adana Demirspor menyampaikan pernyataan mengenai kondisi mantan pemain internasional Italia itu. Klub mengungkapkan Balotelli dalam keadaan sehat.

“Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pemain kami Mario Balotelli, yang mengalami kecelakaan mobil kemarin di negaranya, Italia, dalam keadaan sehat, sedang beristirahat di rumahnya dan tidak memiliki masalah kesehatan apa pun,” demikian pernyataan klub, dilansir dari BBC, Sabtu (25/11/2023).

Balotelli dalam tahap pemulihan pasca operasi lutut. Balotelli kembali bergabung dengan Demirspor pada bulan September dan mencatatkan lima penampilan musim ini sebelum absen karena cedera.

Nama Balotelli makin terkenal setelah bergabung dengan Man City dari Inter Milan pada 2010. Ia membantu mereka memenangi Liga Primer untuk pertama kalinya dan Piala FA.

Setelah keluar pada tahun 2013, ia bergabung dengan AC Milan dan kemudian Liverpool, sebelum bermain Liga Prancis, Italia, Swiss, dan Turki. Dia meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya untuk Italia pada 2018. Balotelli mencatatkan 36 caps bersama Italia dan sempat dipanggil ke kamp pelatihan pada 2022. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement