Sabtu 25 Nov 2023 21:29 WIB

Bergaya Avatar, Wendi Cagur Di-Notice Akun Bola Voli Dunia

Video itu diambil dari pertandingan 'Bahkan Voli' yang digelar oleh Vindes Sport.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto
Turnamen bola voli (ilustrasi).
Foto: EPA/Mark R. Cristino
Turnamen bola voli (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Akun Instagram bola voli dunia @volleyballworld mengunggah video Wendi Cagur di-feed mereka. Video tersebut diambil dari pertandingan "Bahkan Voli" yang diselenggarakan oleh Vindes Sport.

 

Baca Juga

Kala itu, "Bahkan Voli" diselenggarakan pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan head to head antara The Prediksi melawan The Actors, di mana Wendi merupakan personel dari geng motor The Prediksi.

 

Wendi yang berkepala plontos, membuat tampilan kepalanya menyerupai Avatar dengan tanda panah ke arah depan. Hanya saja, tanda panah di kepala Wendi berwarna hijau.

 

Video yang diunggah akun bola voli dunia itu, memperlihatkan Wendi bergaya ala Avatar seolah mengumpulkan kekuatan angin, baru kemudian ia melakukan serve. “WHO IS THIS GUY?” tulis akun tersebut dalam keterangannya.

 

Wendi pun tampak meninggalkan komentar di unggahan tersebut, dengan hanya melempar emoji tawa. Lantas balasan Wendi itu dibanjiri komentar oleh netizen Indonesia, dengan 736 balasan komentar.

 

“Kelas om wen,” tulis akun @fahmi.rizki***.

 

“Aku bangga om wen, jaya jaya jaya!” tulis akun @duwi***.

 

“Siap siap terbang ke Itali bang,” tulis akun @afiq***.

 

“Gileee... ngalah-ngalahin atlet timnas bang Wendi debut di akun ini,” tulis akun @desiari***.

 

Akun @volleyballworld merupakan akun resmi bola voli dunia, yang selalu update dengan turnamen-turnamen terkini dunia. Akun tersebut juga di bawah naungan Fédération Internationale de Volleyball (FIVB) yang merupakan induk organisasi bola voli dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement