Ahad 26 Nov 2023 16:00 WIB

Anthony Davis Bawa Lakers Ungguli Cavs 121-115

Davis mencatat double-double dengan statistik menyerang dan bertahan yang berpadu.

Pebasket Los Angeles (LA) Lakers Anthony Davis (3) mendribling bola.
Foto: AP
Pebasket Los Angeles (LA) Lakers Anthony Davis (3) mendribling bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Los Angeles (LA) Lakers Anthony Davis membawa timnya mengungguli Cleveland Cavaliers dengan mencetak poin tertingginya musim ini, yakni 32 poin dalam pertandingan bola basket NBA yang berakhir 121-115 di Rocket Motgage FieldHous Arena Cleveland Ohio, Ahad (26/11/2023) WIB. Davis mencatat double-double dengan statistik menyerang dan bertahan yang berpadu, 32 poin dan 13 rebound.

"Hari ini adalah gim A.D untuk kami. Dia perlu menyentuh bola dan kami mau dia agresif saat menyerang dan kokoh saat bertahan. Dia luar biasa baik menyerang dan bertahan," kata legenda hidup Lakers LeBron James, dikutip dari laman resmi NBA.

Baca Juga

LeBron James menambahkan 22 poin untuk Lakers, dan Austin Reaves double-double dengan 15 poin dan 10 assist. Dari delapan pemain yang diturunkan ke lapangan melawan Cavaliers, tujuh pemain mencetak skor di atas 10 poin.

Bintang Cavaliers Donovan Mitchell yang baru kembali setelah absen empat gim lantaran cedera hamstring, belum memulihkan performanya dengan hanya memasukan 4 bola dari 18 upaya tembakan secara permainan terbuka. Dia mencetak 22 poin dan 6 assist untuk Cavs.

Jarrett Allen menambahkan 21 poin dan 14 rebound, dan Evan Mobley menyelesaikan laga dengan 18 poin serta 6 assist.

"Kami tidak bermain seperti yang kami kehendaki di seluruh laga, dan kami tidak menyelesaikan misi kami," kata Evan Mobley. "Mereka mengeksekusi cara main mereka, dan kami tidak mengatasi kesulitan. Ini mengecewakan."

Selanjutnya, Lakers akan mengunjungi Philadelphia pada Selasa (28/11/2023), dan Cavaliers menjamu Toronto Raptors Senin (27/11/2023).

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement