Selasa 28 Nov 2023 22:28 WIB

Hadiah Spesial dari Garnacho Buat Anak Kecil Pendukung MU Menangis

Garnacho memberikan hadiah pada hari ulang tahun fan cilik MU.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Sepakan salto Alejandro Garnacho saat Manchester United melawan Everton di Goodison Park, Senin (27/11/2023).
Foto: Dok. IG Alejandro Garnacho
Sepakan salto Alejandro Garnacho saat Manchester United melawan Everton di Goodison Park, Senin (27/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alejandro Garnacho memberikan hadiah istimewa buat anak kecil pendukung Manchester United (MU). Winger berpaspor Argentina itu memberikan sepatu yang dia gunakan kala mencetak gol indah ke gawang Everton, akhir pekan lalu.

Garnacho memberikan hadiah tersebut saat menuju sesi latihan rutin MU di kompleks latihan Setan Merah di Carrington, Senin (27/11/2023) waktu setempat atau sehari setelah lawatan Setan Merah ke markas Everton pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, Garnacho menemui fan United, yang diketahui memiliki nama George, di depan pintu gerbang kompleks latihan United di Carrington. George, yang saat itu tengah merayakan hari ulang tahun, berusaha meminta tanda tangan Garnacho.

Namun, tidak hanya tanda tangan yang didapatkan George, melainkan sepasang sepatu yang digunakan Garnacho saat mencetak gol ke gawang The Toffees. "Kemarin, saya mencetak gol itu dengan mengunakan sepatu ini," kata Garnacho dalam cuplikan video seperti dikutip Daily Mail, Selasa (28/11/2023).

Garnacho, yang terlihat tidak turun dari dalam mobil, turut membubuhkan ucapan personal dan tanda tangan di atas kardus sepatu tersebut. "Untuk teman saya George. Dengan cinta, selamat ulang tahun," tulis Garnacho di atas kardus sepatu berwarna merah tersebut.

Saat mencetak gol akrobatik tersebut, Garnacho diketahui mengunakan sepatu Nike Vapor 15 Mercurial Dream Speed. Sepatu keluaran perusahaan apparel olahraga terkemuka asal Amerika Serikat itu pun edisi khusus 'Cristiano Ronaldo'. Sepatu tersebut diketahui dibanderol dengan harga 244.95 poundsterling atau sekitar Rp 4,7 juta.

Garnacho memang dikenal sebagai salah satu penggagum Cristiano Ronaldo. Dalam selebrasi gol tendangan salto ke gawang Everton, pemain kelahiran Madrid, Spanyol, itu pun meniru selebrasi ikonik milik megabintang asal Portugal tersebut.

Dalam interaksinya dengan Garnacho, George mengaku sebagai fan dari pemilik tiga caps untuk timnas Argentina tersebut. George pun menyebut gol salto Garnacho pada menit ketiga laga United kontra Everton jauh lebih indah dibanding gol serupa yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Manchester City pada 2011 silam.

Setelah menerima hadiah istimewa dari Garnacho, George begitu terharu dan tidak bisa menahan air mata bahagia. "Dia benar-benar bahagia, hingga tidak bisa berhenti menangis," tulis keterangan dalam video yang diunggah sang kakak di akun media sosial seperti dilansir Daily Mail.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement