Selasa 28 Nov 2023 23:24 WIB

Prediksi Starting XI Laga Real Madrid Vs Napoli

Madrid hanya butuh hasil imbang untuk menjuarai Grup C Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Jude Bellingham dari Real Madrid akan jadi andalan melawan Napoli di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/ROMAN RIOS
Jude Bellingham dari Real Madrid akan jadi andalan melawan Napoli di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan merotasi beberapa pemainnya saat menjamu Napoli dalam pertandingan kelima Grup C Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Ini waktu tepat untuk mengistirahatkan beberapa pemainnya karena Madrid sudah dipastikan lolos ke babak gugur.

Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos sebagai juara grup. Gelandang veterannya Luka Modric kemungkinan akan diistirahatkan setelah mengalami masalah otot akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Namun Ancelotti diprediksi tetap memainkan Jude Bellingham dan Rodrygo meskipun belum sepenuhnya bugar. Pasalnya, pemain kunci Madrid lainnya mengalami cedera.

Vinicius Junior akan absen selama sisa tahun 2023. Pasangan lini tengah Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga kemungkinan juga tidak akan tampil. Sementara Lunin akan menggantikan tempat Kepa Arrizabalaga di bawah mistar.

Di kubu Napoli mereka menghadapi krisis di bek kiri karena Mathias Olivera harus ditandu keluar lapangan pada paruh pertama saat menang atas Atalanta. Dia bergabung dengan Mario Rui di bangku cadangan.

Victor Osimhen melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah tujuh pekan absen dalam kemenangan Napoli di Serie A, akhir pekan lalu. Dia masuk dari bangku cadangan tak lama setelah satu jam pertandingan dan memberikan assist untuk gol kemenangan timnya yang mengalahkan Atalanta 2-1. Osimhen bisa menggantikan Giacomo Raspadori di starting XI melawan Madrid.

Prediksi starting XI Real Madrid Vs Napoli

Real Madrid (4-2-2-2)

Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, David Alaba, Nacho; Fede Valverde, Toni Kroos; Brahim Diaz, Jude Bellingham; Joselu, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Napoli (4-3-3)

Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Stanislav Lobotka, Zambo Anguissa, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Walter Mazzarri

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement