Rabu 29 Nov 2023 05:42 WIB

Prediksi Starting XI Laga Benfica Vs Inter Milan

Benfica masih punya peluang ke Liga Europa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries menyundul bola dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan melawan Benfica di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries menyundul bola dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan melawan Benfica di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pintu lolos ke fase gugur Liga Champions sudah tertutup bagi Benfica. Namun, mereka diprediksi akan bersemangat mengalahkan Inter Milan dalam laga kelima penyisihan Grup D, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Benfica belum meraih poin dan berada di posisi buncit. Namun, meski sudah pasti gagal ke babak gugur Liga Champions, peluang ke Liga Europa masih terbuka.

Baca Juga

Pelatih Benfica Roger Schmidt bisa memainkan Orkun Kokcu setelah sembuh dari cedera. Juan Bernat juga semakin dekat untuk kembali bermain. Namun bek sayap Alexander Bah belum siap setelah mengalami cedera paha. Pemain sayap David Neres juga absen, sehingga Angel Di Maria dan Rafa Silva akan menjadi starter di area sayap untuk Benfica melawan Inter.

Sementara Inter tanpa Alessandro Bastoni karena cedera parah di laga internasional. Dia diperkirakan absen selama satu bulan. Benjamin Pavard juga absen, tetapi Juan Cuadrado kembali bermain melawan mantan klubnya Juventus sehingga bisa dimainkan melawan Inter.

Bek kanan asal Kolombia ini tampil untuk pertama kalinya dalam dua bulan sebagai pemain pengganti. Federico Dimarco sering diistirahatkan di babak penyisihan grup. Dengan perubahan yang mungkin dilakukan maka Dimarco diprediksi dimainkan sejak awal.

Alexis Sanchez akan kembali ke skuad utama setelah absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena bermain dua kali untuk Chile selama jeda internasional. 

Berikut prediksi susunan pemain Benfica Vs Inter Milan:

Benfica (4-2-3-1)

Anatoliy Trubin; Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Morato, Joao Neves; Florentino Luis, Joao Mario; Fredrik Aursnes, Angel Di Maria, PetarMusa; Rafa Silva.

Pelatih: Roger Schmidt

Inter Milan (3-5-2)

Yann Sommer; Matteo Darmian, Stevan De Vrij, Francesco Acerbi; Juan Cuadrado, Nicolo Barella, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Lauraro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement