Selasa 03 Oct 2023 21:26 WIB

Inter vs Benfica, Di Maria Akui Lautaro Martinez Sedang Jalani Momen Hebat

Di Maria dan Lautaro sama-sama berasal dari Argentina.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bintang anyar Benfica, Angel Di Maria, berbicara kepada awak media jelang duel kontra Inter Milan. Wakil Portugal itu menghadapi Inter Milan pada matchday kedua Grup D Liga Champions musim 2023/24.

Laga berlangsung di markas Inter. Tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Di Maria sedikit mengetahui kekuatan lawan.

Baca Juga

Sebelumnya ia pernah berkostum Juventus. Beberapa kali ia membela Juve menghadapi Nerazzurri. Ia menilai skuad polesan Simone Inzaghi siap memberi mereka kesulitan.

Apalagi duel ini dimainkan di kandang Inter. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Lautaro Martinez dan rekan-rekan. Fakta demikian menambah semangat para penggawa tuan rumah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, melawan tim kuat. Kehadiran penonton akan menjadi keuntungan bagi Inter. Rumit, tapi kami akan memberikan 100 persen apa yang kami miliki," kata Di Maria, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/10/2023).

Nerazzurri merupakan finalis musim lalu. Di Maria mengetahui fakta tersebut. Sinyal bahaya untuk mereka.

Ia dan Lautaro sama-sama berasal dari Argentina. Kepada awak media, Di Maria mengaku belum menjalin dengan kompatriotnya tersebut. Itu merupakan kebiasaannya.

"Dia sedang menjalani momen hebat, tapi saya belum berbicara dengannya. Kami pasti akan berbicara besok sebelum pertandingan, meskipun saya kurang suka berbicara dengan rekan senegara sebelum pertandingan," ujar sosok yang pernah berkostum Juventus, Paris Saint Germain, Manchester United, serta Real Madrid ini.

Tak berlebihan apa yang dikatakan Di Maria. Lautaro Martinez terus menjadi momok bagi pertahanan lawan di sepanjang musim ini bergulir. Selama periode tersebut, eks Racing Club ini telah mencetak 10 gol dari delapan laga.

Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, Lautaro empat kali membobol gawang Salernitana di Serie A. Nampaknya, striker La Albiceleste ini semakin sulit tergantikan di lini depan Nerazzurri.

Benfica dan Inter Milan bertemu pada perempat final Liga Champions musim lalu. The Eagles kalah agregat 3-5 dari La Beneamata.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement