Rabu 29 Nov 2023 13:20 WIB

Kapten MU Berharap Garnacho Cetak Gol Spektakuler Lagi, Kali Ini ke Gawang Galatasaray

Man United berkunjung ke kandang tim dengan penggemar fanatik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang sekaligus kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/DANIEL HAMBURY EDITORIAL USE ONLY.
Gelandang sekaligus kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes menunjukkan dukungan untuk rekannya di Manchester United (MU), Alejandro Garnacho. Kapten MU ini berharap Garnacho kembali mencetak gol spektakuler untuk MU di markas Galatasaray.

Sebelumnya, winger 19 tahun ini menjadi buah bibir. Itu setelah penampilannya di kandang Everton. Man United unggul 3-0 atas the Toffees.

Baca Juga

Garnacho salah satu pembobol gawang lawan. Ia melakukan dengan cara yang fenomenal. Ia membuat tendangan salto, merobek jala Jordan Pickford.

"Saya harap dia bisa melakukan lagi, melawan Galatasaray. Akan luar biasa, memiliki gol lain, seperti itu. Jelas, kami mengharapkan momen demikian dari Garnacho," kata Fernandes, dikutip dari manutd.com, Rabu (29/11/2023).

Sejenak MU mengalihkan fokus ke Eropa. Iblis Merah menyambangi Turki. Lawan berkelas menanti wakil Inggris ini.

Man United jumpa tuan rumah Galatasaray pada matchday kelima Grup A Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di Rams Park, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Fernandes mengetahui suasana seperti apa yang akan dihadapi.

Iblis Merah berkunjung ke kandang tim dengan penggemar fanatik. Sesuatu yang sering menyulitkan setiap tim tamu, termasuk MU sendiri.

Namun, Fernandes justru menantikan hal itu. Sebagai pesepak bola profesional, ia dan rekan-rekannya hidup dengan hal-hal demikian. Andrenalin sang kapten terpacu.

"Anda menikmati dan ingin berada di panggung seperti ini. Di stadion besar, dengan atmosfer yang intens. Jadi, Anda hanya perlu menikmati tantangannya," ujar gelandang asal Portugal ini.

Fernandes memastikan timnya ingin terus berada di antara klub terbaik Eropa. Artinya, Man United menargetkan kemenangan di dua partai tersisa di Grup A.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement