Selasa 28 Nov 2023 23:36 WIB

Prediksi Starting XI Laga Galatasaray Vs MU

MU berada di posisi buncit Grup A Liga Champions dengan nilai tiga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United.
Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP
Para pemain Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Galatasaray dan Manchester United (MU) akan bentrok dalam pertandingan kelima Grup A Liga Champions, di Stadion RAMs Park, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak gugur.

Setan Merah berada di posisi buncit dengan nilai tiga. Mereka hanya terpaut satu poin dengan tim peringkat kedua dan ketiga, yakni Copenhagen dan Galatasaray.

Baca Juga

Tuan rumah Galatasaray tanpa mantan bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez karena cedera hamstring. Ini akan memperparah pertahanan buruk Galatasaray dalam beberapa laga terakhir.

Abdulkerim Bardakci mengalami cedera saat latihan pada Jumat sehingga tidak bisa ambil bagian melawan Alanyaspor. Namun ia dilaporkan siap melawan MU.

Meski demikian MU masih mengalami krisis pemain. Lisandro Martinez, Casemiro, Amad Diallo, Mason Mount, Jonny Evans, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia cedera.

Kendati demikian, MU bisa mengandalkan Rasmus Hojlund yang tajam di Eropa. Dia mencetak lima gol musim ini atau yang terbanyak di Liga Champions musim ini bersama penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata.

Prediksi starting XI Galatasaray Vs MU:

Galatasaray (4-2-3-1)

Fernando Muslera; Sacha Boey, Abdulkerim Bardakci, Kaan Ayhan, Angelino; Lucas Torreira, Kere Demirbay; Hakim Ziyech, Dries Mertens, Wilfried Zaha; Mauro Icardi.

Pelatih: Okan Buruk

Manchester United (4-3-3)

Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Sofyan Amrabat, Antony; Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement