Kamis 30 Nov 2023 07:49 WIB

Prediksi Starting XI Backa Topola Vs West Ham di Liga Europa

Klub Serbia Backa Topola menjamu West Ham di TSC Arena dalam lanjutan Liga Europa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain West Ham United.
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Para pemain West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, BACKA TOPOLA -- Pelatih Backa Topola Zarko Lazetic kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 5-3-2 saat menjamu West Ham United dalam pertandingan Liga Europa, Jumat (1/12/2023). Milos Cvetkovic berpotensi menjadi starter dalam laga di TSC Arena, Backa Topola, Serbia ini.

Milan Radin yang mencetak gol dalam kemenangan atas Partizan akhir pekan lalu, bisa dipasang di lini tengah dengan Ifet Djakovac dan Petar Stanic. Sementara Sasa Jovanovic bisa kembali dipasang di lini depan bersama Uros Milovanovic.

Baca Juga

Sementara di kubu West Ham, Jarrod Bowen masih akan menjalani pemeriksaan sebelum kickoff setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Burnley karena masalah lutut. Sementara Michail Antonio juga masih absen karena cedera lutut.

Kiper Lukas Fabianski telah menjadi penjaga gawang The Hammers di Liga Europa musim ini. Dan pemain berusia 37 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Alphonse Areola pertengahan akhir pekan ini. 

Rekrutan musim panas Konstantinos Mavropanos dapat menggantikan Kurt Zouma atau Nayef Aguerd sebagai bek tengah jika Moyes memilih untuk menyegarkan lini belakangnya. Potensi absennya Bowen untuk pertandingan kedua berturut-turut dapat membuat Danny Ings kembali menjadi starter di lini depan. Sementara Mohammed Kudus beroperasi di sisi sayap.

Prediksi susunan pemain Backa Topola Vs West Ham

Backa Topola (5-3-2)

Veljko Ilic; Milos Cvetkovic, Goran Antonik, Nemanja Stojic, Josip Calusic, Nemanja Petrovic; Milan Radin, Ifet Djakovac, Petar Stanic; Sasa Jovanovic, Uros Milovanovic.

Pelatih: Zarko Lazetic

West Ham United (4-2-3-1)

Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Aaron Cresswell; Edson Alvarez, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Lucas Paqueta, Said Benrahma; Danny Ing.

Pelatih: David Moyes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement