Selasa 05 Dec 2023 14:08 WIB

Dani Carvajal Tambah Daftar Pemain Cedera Real Madrid

Real Madrid sudah memiliki enam pemain yang cedera saat ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Real Madrid, Dani Carvajal.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Bek veteran Real Madrid, Dani Carvajal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar buruk datang untuk tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Daftar cedera pasukan Carlo Ancelotti terus bertambah. Los Blancos sudah memiliki enam pemain yang cedera saat ini.

Madrid telah kehilangan Eder Militao, Thibaut Courtois, Aurelien Tchouameni, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, dan juga Dani Carvajal.

Baca Juga

Sebagaimana dikutip Football Espana, Selasa (5/12/2023), Carvajal menepi dari skuad utama El Real karena mengalami cedera betis.

Pemain berusia 31 tahun ini telah meningkatkan permainannya musim ini, menjadi salah satu pemain penting bagi Ancelotti dalam tim yang terus-menerus kekurangan kekuatan di sektor pertahanan.

Namun cedera yang memaksanya keluar di babak pertama dalam kemenangan 2-0 atas Granada membuat Carvajal harus absen selama lebih dari sebulan.

Menurut Diario AS, Carvajal diprediksi kembali beraksi di Piala Super di Arab Saudi, yang akan dimulai melawan Atletico Madrid pada 10 Januari 2024, tetapi juga bisa bertemu dengan Osasuna atau Barcelona jika lolos ke partai final.

Dengan ketidakhadirannya, Lucas Vazquez kemungkinan besar akan menempati posisi bek kanan, seperti halnya saat melawan Los Nazaries, meskipun Ancelotti mungkin mempertimbangkan Nacho Fernandez di sana untuk pertandingan yang lebih sulit dalam urusan bertahan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement