Selasa 05 Dec 2023 16:08 WIB

Sang Istri Pamer Sesi Latihan Pribadi Lionel Messi

Antonela Roccuzzo membagikan waktu liburannya bersama Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo.
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, membagikan waktu liburannya bersama sang superstar. Messi pun tetap latihan agar selalu bugar dan menjaga kondisi tubuh.

Dalam video singkat di Gym Fort Lauderdale, Antonela Roccuzzo menulis "chin up", bersama dengan beberapa emoji api, saat Messi melakukan latihan barbel penguatan lengan dan dada, dengan beban tambahan untuk membuatnya lebih sulit.

Baca Juga

"Dan begitulah caramu memulai hari Senin," tulis Antonela Roccuzzo dilansir Marca, Selasa (5/12/2022).

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo menikmati hiburan malam Miami, Amerika Serikat. Sebagai seorang profesional, Messi tahu bahwa ia harus menjaga dirinya sendiri, tapi saat liburan, olahraga bukanlah segalanya.

Kapten timnas Argentina menikmati waktu luangnya di Miami dan akhir pekan ini ia pergi makan malam bersama Antonela Roccuzzo ke salah satu restoran termewah di kota Florida, ditemani oleh Sergio Busquets, dan istrinya Elena Galera.

Pertemuan tersebut berlangsung di restoran mewah Sexy Fish, tempat mereka menghabiskan waktu sekitar dua jam. Tempat ini berada di pusat kota Brickell, salah satu lingkungan tinggal paling kosmopolitan di Miami.

Bintang Inter Miami dan rekannya tidak luput dari perhatian orang Amerika. Kerumunan orang berkumpul di luar restoran, di Miami Ave, untuk mencoba memotret bintang ikonik tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement