Selasa 05 Dec 2023 23:05 WIB

Laga MU Versus Chelsea Diprediksi akan Berjalan Gila

Kedua tim sama-sama sedang terseok-seok musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Manchester United Andre Onana.
Foto: EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU
Kiper Manchester United Andre Onana.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertemuan dua raksasa sepakbola Inggris pertengahan pekan ini akan menarik perhatian. Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Mantan pemain Arsenal Paul Merson memberikan prediksinya terkait laga nanti. Prediksi banyak ditunggu karena sejauh ini prediksinya sering kali benar jika berkaitan dengan Chelsea.

Baca Juga

Merson memprediksi laga nanti akan menjadi pertandingan gila. Laga tersebut akan sama seperti pertandingan Chelsea melawan Brighton dan Chelsea menghadapi Manchester City. Kali ini Merson memprediksi laga akan berakhir 3-3.

“Chelsea tidak terlalu bagus dalam bertahan, dan Man United ada di mana-mana. Saya akan melanjutkan prediksi saya untuk pertandingan ini, saya mengharapkan hasil imbang dengan skor tinggi," ujar Merson dilansir dari Chelseanews, Selasa (5/12/2023).

Namun Merson berharap The Blues dapat mengalahkan Setan Merah. Pasalnya, MU dalam kondisi buruk saat ini. Ruang ganti mereka dalam situasi kacau.

Hubungan pelatih MU Erik ten Hag dengan beberapa pemainnya tengah kurang bagus. Setelah Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, Ten Hag terlihat beradu mulut dengan Anthony Martial pada laga terakhir. Pemandangan tersebut kian menunjukkan hubungan Ten Hag dengan pemain kurang bagus.

MU kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menelan enam kekalahan dan delapan kemenangan dalam 14 laga. MU juga tersingkir dari Piala Carabao dan peluangnya lolos dari fase grup Liga Champions sangat tipis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement