Rabu 06 Dec 2023 07:38 WIB

Pulih dari Cedera, Leao dan Kjaer Siap Tampil Lawan Newcastle

Belum diketahui apakah Stefano Pioli bakal menurunkan Leao secara penuh.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AC Milan Rafael Leao saat merayakan gol.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Penyerang AC Milan Rafael Leao saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik datang dari penyerang andalan AC Milan, Rafael Leao. Ia dilaporkan mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera paha dan sudah mulai berlatih.

Leao mengalami cedera pada laga Milan kontra Lecce 11 November 2023. Dia didiagnosis menderita cedera paha pun terpaksa melewatkan serangkaian duel besar melawan Borussia Dortmund, Fiorentina, dan Frosinone.

Baca Juga

Pagi ini hasil tes medis menjelaskan luka Leao telah sembuh total dan penyerang berpaspor Portugal sudah diperbolehkan melanjutkan latihan.

Menurut Sky Sport Italia, Rabu (6/12/2023), Leao tidak membuang waktu dan segera berlatih di lapangan dengan tujuan untuk meningkatkan intensitasnya.

Jika tidak merasakan sakit, ada kemungkinan besar Leao bisa kembali tampil dalam duel versus Atalanta pada di Bergamo akhir pekan nanti.

Belum diketahui apakah Stefano Pioli bakal menurunkan Leao secara penuh atau memasukkannya dari bangku cadangan demi menjaga kebugaran sebelum bertolak ke markas Newcastle United di pentas Liga Champions pekan depan.

Di sisi lain, bek veteran Simon Kjaer juga kembali ke skuad, tetapi kemungkinan besar ia berada di bangku cadangan melawan Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement