Rabu 06 Dec 2023 08:59 WIB

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Man United Vs Chelsea

Pelatih MU Erik ten Hag bakal tetap menggunakan formasi 4-2-3-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Chelsea Vs Manchester United
Foto: Republika.
Chelsea Vs Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, berlangsung sebuah bigmatch pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Manchester United (MU) jumpa Chelsea FC.

Man United bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester. Tepatnya pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari MU. Pelatih MU Erik ten Hag bakal menggunakan formasi 4-2-3-1. Ia terbiasa memakai pola ini, nyaris di semua pertandingan the Red Devils.

Andre Onana di bawah mistar gawang. Di depan Onana, berdiri empat bek sejajar. Diogo Dalot di kiri. Aaron Wan-Bissaka di kanan. Duet Luke Shaw-Harry Maguire mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Kobbie Mainoo di kiri. Scott McTominay di kanan.

Alejandro mengisi area sayap kiri. Marcus Rashford di sayap kanan. Bruno Fernandes di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Rasmus Hojlund berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke Chelsea. Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino juga memakai formasi 4-2-3-1. Di posisi kiper ada Robert Sanchez.

Di depan Sanchez, berdiri empat bek sejajar. Levi Colwill di kiri, Axel Disasi di kanan. Duet Benoit Badiashile-Thiago Silva, mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Enzo Fernandez di kiri. Moises Caicedo di kanan.

Mykhailo Mudryk di sayap kiri. Raheem Sterling di sayap kanan. Cole Palmer di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Nicolas Jackson berperan sebagai ujung tombak.

 

Starting XI

Man United: Onana, Dalot, Wan-Bissaka, Shaw, Maguire, Mainoo, McTominay, Garnacho, Rashford, Fernandes, Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Chelsea: Sanchez, Colwill, Disasi, Badiashile, Silva, Fernandez, Caicedo, Mudryk, Sterling, Palmer, Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement