Rabu 06 Dec 2023 21:21 WIB

MotoGP 2023 Usai, Marc Marquez Berlibur ke Bali

Marquez akan membalap untuk Gresini Racing pada musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marc Marquez
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Marc Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Pembalap baru Ducati Gresini Racing Marc Marquez memulai masa liburannya di Bali, Indonesia setelah MotoGP musim 2024 tuntas akhri bulan lalu.

Keluar dari ingar bingar desingan suara motor di paddock dan lintasan balapan, Marquez memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburannya.

Baca Juga

Hal tersebut diketahui dari unggahan the Baby Alien, julukan Marquez, di unggahan akun Instagram pribadinya, Rabu (6/12/2023).

"Liburan saya dimulai saat ini! Bali!!!," tulis Marquez yang berfoto bersama kekasihnya Gemma Pitto berlatar gazebo dan pantai indah.

Beberapa jam sebelum kedatanganya di Bali. Gemma Pitto sempat mengunggah foto Flight Information Display System (FIDS) di story Instagram, yang menunjukkan ke mana tujuan mereka pergi.

Sebelum ke Bali, Marquez menghadiri acara Honda Thanks Day di Jepang pada akhir pekan kemarin. Pemilik nomor 93 itu mengucap pesan perpisahan setelah resmi berpisah dengan pabrikan yang melambungkan namanya di lintasan balap motor elite dunia.

The Ant of Cervera mengeklaim tidak bisa melupakan momen kebersamaan bersama Honda selama 11 tahun, termasuk merengkuh enam gelar juara dunia MotoGP.

Pada MotoGP 2024, Marquez bakal mengendarai kuda besi tim satelit milik Ducati, Gresini Racing. Ia diikat kontrak selama satu musim, bermitra bersama sang adik Alex Marquez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement