Kamis 07 Dec 2023 14:08 WIB

Sempat Dikaitkan dengan Barca, Bryan Zaragoza Resmi Teken Kontrak di Muenchen

Zaragoza bakal kembali dipinjamkan oleh kubu Bayern Muenchen ke Granada.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Bayern Muenchen, Bryan Zaragoza.
Foto: EPA-EFE/Mariscal
Pemain baru Bayern Muenchen, Bryan Zaragoza.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Rekrutan anyar Bayern Muenchen, Bryan Zaragoza, mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Muenchen dan berharap bisa membantu pasukan Thomas Tuchel semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara.

Setelah menandatangani kontrak bersama Bayern Muenchen, tiba-tiba pengumuman kepindahan Bryan Zaragoza benar-benar mengejutkan para penggemar Die Bavarian.

Baca Juga

Sebagaimana diberitakan El Chiringuito dilansir Bavarian Football Works, Kamis (7/12/2023), Zaragoza telah sepakat untuk merapat ke klub selatan Jerman, Bayern Muenchen, pada jendela transfer musim dingin.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Bayern Muenchen dan bisa membantu Granada hingga akhir musim," kata Bryan Zaragoza.

Zaragoza resmi menjadi milik Bayern. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu bakal kembali dipinjamkan oleh kubu Bayern ke Granada untuk menyelesaikan sekaligus membantu El Grana lolos dari zona degradasi.

Sebelumnya Bryan Zaragoza juga dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Namun, karena persoalan keuangan yang membelit membuat Los Azulgrana kesulitan untuk mewujudkan mimpi mendapatkan servis sang penyerang sayap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement