Jumat 08 Dec 2023 17:02 WIB

Laga Dewa United Vs Bali United Dihentikan Sementara, Ada Apa?

Permainan berlangsung dengan tempo sedang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 antara Dewa United versus Bali United ditunda di tengah permainan sedang berlangsung karena hujan deras, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12/2023). Perangkat pertandingan memutuskan menghentikan sementara karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan permainan.

Permainan berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim tampak berhati-hati melakukan serangan yang bermain dalam kondisi hujan deras sejak babak pertama dimulai.

Baca Juga

Ricky Kambuaya menciptakan peluang pada pertengahan babak pertama. Pemain kelahiran Sorong ini menusuk ke area penalti Bali namun tembakannya jatuh ke pelukan kiper Bali United.

Pada menit ke-19, Bali United mendapatkan peluang melalui skema bola mati. Namun kondisi lapangan yang tidak bagus karena hujan deras membuat umpan lambung Eber Bessa tidak sempurna.

Hujan deras menyebabkan jarak pandang terganggu di dalam stadion. Disamping itu aliran bola juga tidak sempurna akibat banyaknya genangan di beberapa sudut lapangan. Wasit pun akhirnya menghentikan sementara pertandingan lada menit ke-21 setelah berdiskusi dengan perangkat pertandingan dengan skor masih imbang 0-0.

Susunan Pemain Dewa United Vs Bali United

 

Dewa United (4-5-1)

 

Sonny Stevens, Nasir, Mochammad Zaenuri, Agung Mannan, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani, Asep Berlian, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Altalariq Ballah, Septian Bagaskara

Pelatih: Jan Olde Riekerink

 

Bali United (4-2-3-1)

Adilson Maringa, Jajang Mulyana, Elias Dolah, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Muhammad Lutfi Kamal, Rahmat Arjuna, Kadek Agung, Eber Bessa, Irfan Jaya, Jefferson.

Pelatih: Stefano Cugurra

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement