Selasa 12 Dec 2023 11:33 WIB

Messi dan Ronaldo Berduel Lagi, Inter Miami akan Tanding Lawan Al-Nassr di Arab Saudi

Inter Miami akan melakoni turnamen Riyad Season Cup di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi)
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi pada awal tahun depan. Potensi duel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali tersaji karena salah satu lawan yang dihadapi Inter Miami adalah Al Nassr. Kabar ini disampaikan oleh Major League Soccer (MLS) pada Selasa (12/12/2023).

Riyadh Season Cup, sebuah turnamen round-robin yang diikuti oleh tiga tim, merupakan bagian dari tur internasional pertama Inter Miami. Inter Miami juga akan menyinggahi El Salvador dan Hong Kong.

Baca Juga

Inter Miami akan menghadapi Al-Hilal di Kingdom Arena di Riyadh pada 29 Januari sebelum menghadapi Al-Nassr di tempat yang sama pada 1 Februari.

"Ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan para penggemar yang penuh semangat," kata kepala bisnis Inter Miami, Xavier Asensi, dalam sebuah siaran pers, dikutip Reuters.

"Kami sangat antusias untuk terhubung dengan para pendukung baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menonton untuk melihat sepasang pertandingan impian seperti ini."

Messi dan Ronaldo telah berhadapan lebih dari 30 kali dalam karier mereka. Keduanya telah memenangkan total 13 penghargaan Ballon d'Or. Messi mengoleksi trofi lebih banyak yakni delapan, berbanding lima yang disabet Ronaldo.

Messi menolak tawaran untuk bermain di Liga Saudi setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Ia memilih untuk bergabung dengan Miami, di mana ia membawa tim tersebut meraih trofi di Piala Liga. Kehadiran Messi membuat harga tiket Inter Miami meroket.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement