Selasa 12 Dec 2023 22:35 WIB

Tottenham Resmi Tambah Kontrak Jangka Panjang Destiny Udogie

Udogie baru resmi pindah ke Tottenham Hotspur musim panas kemarin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tottenham Hotspur, Destiny Udogie (kanan).
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Tottenham Hotspur, Destiny Udogie (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, mengonfirmasi secara resmi perpanjangan kontrak pemain Destiny Udogie. Bek kiri tersebut nantinya akan berkostum the Lilywhites hingga musim panas Juni 2030.

Pesepak bola asal Italia telah menandatangani kontrak dengan Spurs pada musim panas 2022. Tetapi, tetap dipinjamkan ke Udinese pada musim sebelumnya.

Baca Juga

Udogie baru resmi pindah ke London Utara musim panas kemarin dan langsung masuk sebagai pilihan starting utama pelatih Ange Postecoglou.

Melihat performa mengilap bek berusia 21 tahun manajemen Tottenham memutuskan untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Udogie.

Diberitakan pakar transfer, Fabrizio Romano dikutip Football Italia, Selasa (12/12/2023), kedua belah pihak, Tottenham dan sang pemain, sudah mencapai kesepakatan mengenai kontrak jangka panjang yang baru hingga Jui 2030.

Romano menambahkan, jika Udogie bakal mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya di Stadion Tottenham Hotspur dan sang pemain menyatakan kegembiraannya mendapat kepercayaan klub.

"Saya sangat senang karena menurut saya berada di klub ini adalah suatu kebahagiaan besar, jadi ini kesempatan yang tak bisa disia-siakan," kata Udogie menjelaskan kepada media.

Udogie mencetak gol pertamanya untuk Tottenham dalam kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement