Jumat 22 Dec 2023 13:25 WIB

Real Madrid Ingin Boyong Pemain yang Pernah Bantu Argentina Taklukkan Indonesia di Jakarta

Madrid menginginkan pemain milik Atletico Madrid itu.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Argentina Nahuel Molina saat memperkuat Argentina melawan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.
Foto: AP Photo/Tatan Syuflana
Pemain Argentina Nahuel Molina saat memperkuat Argentina melawan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan akan berusaha mendapatkan pemain internasional Argentina berusia 25 tahun, Nahuel Molina, tahun depan. Menurut laporan dari media Spanyol, Fichajes, Nahuel Molina menjadi subjek ketertarikan Real Madrid. Los Merengues sedang menjelajahi pasar untuk mencari bek kanan menjelang bursa transfer musim panas 2024. Bek Atletico Madrid berusia 25 tahun itu muncul sebagai salah satu kandidat.

 

Baca Juga

Siapakah Nahuel Molina?

Nahuel Molina telah keluar masuk dari tim inti sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari Udinese tahun lalu. Pemain internasional Argentina ini tiba di Civitas Metropolitano setelah menjalani dua tahun yang solid di Italia. Sebelumnya, ia menghabiskan tahun-tahun awal karir profesionalnya di tanah kelahirannya.

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan anggota skuat Argentina saat La Albiceleste menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar 12 bulan yang lalu. Molina juga ikut timnas Argentina ke Jakarta untuk bermain melawan timnas Indonesia di SUGBK. Saat itu, Molina membawa Argentina menang 2-0.

Sementara itu, Molina telah tampil 20 kali untuk Atletico Madrid musim ini, menyumbangkan dua gol dan tiga assist. Perkembangan sang pemain dalam beberapa tahun terakhir tidak luput dari perhatian.

Molina telah menarik perhatian banyak klub-klub ternama di seluruh Eropa tahun ini. Barcelona dan Chelsea mempertimbangkan untuk mengamankan jasanya di awal tahun 2023. Sementara itu, banyak petinggi Liga Primer lainnya saat ini tertarik untuk merekrutnya. Namun mereka mungkin akan kalah bersaing, dengan Real Madrid yang juga tertarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement