Sabtu 23 Dec 2023 15:29 WIB

Bintang Barcelona Alami Kemajuan Pesat dalam Pemulihan Cederanya

Inigo Martinez terpaksa ditarik keluar dari tim inti.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Barcelona Inigo Martinez.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Bek Barcelona Inigo Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Sebelum kemenangan 1-0 Barcelona atas Atletico Madrid pada awal Desember lalu, Inigo Martinez terpaksa ditarik keluar dari tim inti setelah mengalami cedera saat pemanasan. 

Cedera tersebut membuatnya absen sejak saat itu, dan dalam beberapa pertandingan setelahnya, tim asal Catalan harus kehilangan bek veteran tersebut dan kebobolan 10 gol hanya dalam empat pertandingan

Baca Juga

Kabar baik bagi Barcelona adalah bahwa Martinez mengalami kemajuan yang baik dalam pemulihan cederanya. Sport mengatakan bahwa ia terus memenuhi tenggat waktu yang telah ditetapkan oleh klub, dan jika hal ini terus berlanjut, ia akan kembali pada pertengahan Januari.

Martinez akan absen dalam pertandingan melawan Las Palmas (La Liga) dan Barbastro (Copa del Rey), meskipun ia diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk Piala Super Spanyol di Arab Saudi. Barcelona akan menghadapi Osasuna dalam pertandingan semifinal pada tanggal 11 Januari, dan jika menang, mereka akan menghadapi Real Madrid atau Atletico Madrid di partai final tiga hari kemudian.

Kembalinya Martinez akan disambut baik oleh Barcelona dan Xavi Hernandez, yang mana jeda musim dingin ini datang di saat yang tepat, mengingat perjuangan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement