Sabtu 23 Dec 2023 18:13 WIB

Ini Prediksi Dimitar Berbatov Hasil Laga West Ham Vs Manchester United

Berbatov pernah memperkuat MU dan Tottenham Hotspur pada masa lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Dimitar Berbatov, mantan pemain MU.
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov, mantan pemain MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov telah memprediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs MU yang akan berlangsung di Stadion London, Sabtu (23/12/2023) malam ini. Dimitar Berbatov memprediksi akan ada dua gol tercipta pada laga tim asuhan David Moyes kontra Setan Merah.

The Hammers berada di peringkat sembilan di papan klasemen dengan 27 poin dari 17 pertandingan. West Ham telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Sementara tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan ketujuh dengan 28 poin dari 17 pertandingan. The Red Devils telah memenangi dua laga dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Berbatov memprediksi hasil pertandingan di Stadion London akan berakhir imbang 1-1. Mantan bintang Tottenham Hotspur ini juga percaya bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal di Anfield berakhir tanpa pemenang.

"Ini adalah hal yang sulit. West Ham bisa mengejutkan banyak orang. Pada satu hari mereka bisa mengalahkan Anda, di hari lain mereka bisa kalah 0-5 dari Fulham," kata Berbatov, dikutip Metro, Jumat (22/12/2023). 

Ia mengatakan, MU cukup senang dengan clean sheet saat menghadapi Liverpool Anfield. Namun kandang West Ham tak kalah berbahaya. "Saya akan memilih hasil imbang, Prediksi skor 1-1," ujarnya.

Seperti yang dikatakan Berbatov, West Ham adalah tim yang sangat tidak konsisten. The Hammers mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur pada awal bulan ini dan kemudian kalah 0-5 dari Fulham di Craven Cottage pada pertandingan berikutnya. 

MU juga sangat mirip. The Red Devils mengalahkan Chelsea di Old Trafford dan beberapa hari kemudian kalah 0-3 dari Bournemouth.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement