Senin 25 Dec 2023 15:51 WIB

Atletico akan Blokir Permintaan Peminjaman Joao Felix untuk Kali Kedua oleh Barcelona

Joao Felix dipinjam semusim oleh Barcelona dari Atletico Madrid.

Striker FC Barcelona yang dipinjam dari Atletico Madrid, Joao Felix
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Striker FC Barcelona yang dipinjam dari Atletico Madrid, Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya Barcelona untuk mempertahankan Joao Felix ke dalam skuad musim tampaknya akan sulit diwujudkan. Sebab, Atletico dilaporkan bakal tidak menyetujui pergerakan pesaingnya tersebut.

La Blaugrana menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Felix dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Los Rojiblancos mengonfirmasi keputusan mereka untuk memperpanjang kontrak Felix, sebelum kepindahannya, karena mereka tetap berpikiran membuka peluang Felix kembali ke Kota Madrid.

Pemain internasional Portugal itu telah menunjukkan kemampuannya lebih baik bersama Barcelona. Namun konsistensi masij menjadi masalah baginya.

Sebuah laporan dari Diario Sport, dikutip dari Football Espana, Senin (25/12/2023), mengklaim Barcelona akan mengajukan penawaran awal untuk membawa Felix kembali dengan status pinjaman pada musim panas mendatang. Barcelona juga kemungkinan mengajukan klausul pembelian pada tahun 2025. 

Namun, terlepas dari kebutuhan Barcelona akan solusi keuangan yang fleksibel untuk situasi tersebut, update terbaru dari Relevo mengklaim Atletico akan menolak tawaran pinjaman langsung yang diajukan.

Atletico bisa saja terbuka untuk melakukan peminjaman, dengan biaya peminjaman 15 juta euro dan opsi pembelian wajib, tetapi mereka tidak akan menerima perpanjangan lebih lanjut dari Barcelona. Atletico Madrid akan memblokir peminjaman kedua Joao Felix dari Barcelona. 

Terlepas dari itu, ada laporan perbedaan pendapat di kubu Barcelona dalam keputusan untuk mempertahankan Felix lebih lama. Namun Presiden Barcelona Joao Laporta dan pelatih Xavi Hernandez sudah menyatakan harapannya untuk mempermanenkan Felix di Camp Nou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement