Kamis 28 Dec 2023 18:59 WIB

Calhanoglou Dilaporkan Tolak Tawaran Gaji Besar dari Al Hilal

Kontrak Calhanoglu di Inter baru akan berakhir pada 2027.

Playmaker Inter Milan Hakan Calhanoglu
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Playmaker Inter Milan Hakan Calhanoglu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub-klub Liga Pro Saudi belum berhenti membujuk nama-nama besar di sepak bola Eropa untuk bergabung dengan mereka. Kabar terbaru, playmaker Inter Milan Hakan Calhanoglu dilaporkan jadi incaran Al Hilal, yang menawarkan 18 juta euro per musim untuk pemain Turki ini.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain kunci pelatih Simone Inzaghi di Inter. Musim ini, ia mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 17 penampilannya di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/12/2023)) mengklaim bahwa Al Hilal telah menggoda pemain berusia 29 tahun itu dengan kontrak empat tahun senilai 18 juta euro (Rp 308 miliar) per musim. Namun pemain internasional Turki itu tidak mau meninggalkan Giuseppe Meazza pada Januari 2024.

Proposal yang sama akan berlaku pada akhir musim, lapor Gazzetta, namun Calha juga telah menolak  bergabung dengan klub Liga Pro Saudi pada musim panas lalu.

Mantan gelandang AC Milan ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter pada Juli 2023. Kontraknya saat ini bersama Nerazzurri akan habis pada Juni 2027.

Calhanoglu bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari Milan pada 2021. Ia telah mencetak 20 gol dalam 116 penampilan bersama Nerazzurri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement