Sabtu 30 Dec 2023 10:43 WIB

MU dalam Pembicaraan dengan Genoa untuk Boyong Dragusin, Siapa Dia?

Sosoknya dikenal sebagai bek tangguh.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Genoa Rade Dragusin.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Bintang Genoa Rade Dragusin.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rade Dragusin telah menarik minat dari Tottenham, Atalanta, Manchester United, dan Newcastle United. Namun ia memastikan satu hal, yang bisa disebut juga sebagai upaya lobi agae harga melambung. "Kami akan mencapai kesepakatan untuk kontrak baru di Genoa," ujar dia, Sabtu (30/12/2023). 

Sang pemain bertahan berdiri di atas kerumunan penonton untuk menyambut bola tendangan sudut pada laga imbang 1-1 melawan pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan di Marassi.

Baca Juga

"Kami memberikan segalanya dan tahu bahwa ini akan sulit, tetapi pada akhirnya kami membawa pulang satu poin," kata Dragusin kepada DAZN.

"Semua terasa lebih mudah bagi kami di kandang karena para pendukung kami terus mendorong dan mendukung kami, itu adalah dorongan ekstra," ujar Dragusin lagi. 

Para penggemar juga sangat ingin tahu apakah Dragusin akan menandatangani kontrak baru dengan Genoa, mengingat ada laporan tentang potensi transfer senilai 30 juta euro atau sekira Rp 510 miliar pada bulan Januari dari Tottenham Hotspur, Atalanta, Newcastle United, dan Manchester United.

Jadi dia ditanyai seberapa jauh dia akan mencapai kesepakatan baru dengan Genoa. "Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti, namun kami akan mencapai kesepakatan."

Pemain internasional Rumania ini akan berusia 22 tahun pada bulan Februari dan dapat bermain sebagai bek tengah, serta di sisi kiri atau kanan dalam formasi empat pemain.

Kontraknya saat ini dengan Genoa akan berakhir pada Juni 2027, setelah meninggalkan Juventus dengan nilai 5.5 juta euro atau sekira Rp 93 miliar plus bonus pada 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement