Ahad 31 Dec 2023 20:26 WIB

Unai Emery tidak akan Lepas Bek Pinjaman dari Barcelona pada Januari

Emery mengaku membutuhkan Lenglet pada sisa musim ini.

Clement Lenglet saat membela Aston Villa (tengah).
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Clement Lenglet saat membela Aston Villa (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan Clement Lenglet telah menjadi bahan spekulasi selama beberapa pekan terakhir. Bek Aston Villa yang dipinjam Barcelona tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain di Liga Primer Inggris.

Ada dugaan bahwa Aston Villa akan mengizinkan Lenglet dipanggil kembali oleh Barcelona bulan depan. Namun dengan pemain Prancis itu menjadi starter di tiga pertandingan terakhir di Liga Primer, kini terlihat cukup jelas bahwa pelatih Villa Unai Emery tidak berniat mengizinkannya untuk pergi sebelum waktunya.

Baca Juga

Emery sangat senang dengan kontribusi Lenglet musim ini, seperti yang baru-baru ini dia uraikan, menurut MD.

“Lenglet adalah seorang profesional yang hebat. Ia bahkan datang berlatih saat para pemain sedang libur. Saya berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya sangat senang dengannya. Saya membutuhkannya (untuk sisa musim ini), tim membutuhkannya sekarang. Kami menyetujui kontrak antara klub dan dia untuk membantu kami,” kata Emery, dikutip dari Football Espana, Ahad (31/12/2023).

Barcelona sangat ingin menjual Lenglet, meskipun tampaknya Aston Villa tidak akan ingin mengontraknya secara permanen. Artinya, tim Katalunya harus menunggu hingga musim panas untuk bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement