Kamis 04 Jan 2024 13:41 WIB

Awas, Sejumlah Pemain Inti City Segera Pulih dari Cedera

Erling Haaland sudah mulai berlatih dengan Manchester City.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester City Erling Haaland
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester City Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pep Guardiola kini bisa semakin tersenyum lega. Sebab, satu per satu para pemain yang cedera mulai pulih.

Erling Haaland telah memberikan Manchester City sebuah dorongan besar setelah kembali berlatih. Haaland, yang telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, telah absen karena cedera kaki sejak kekalahan 1-0 City di Aston Villa pada 6 Desember 2023.

Baca Juga

Namun, pemain internasional Norwegia itu terlihat berlatih bersama skuad the Citizens menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield pada Ahad (7/1/2024).

Jeremy Doku, yang telah absen dalam delapan pertandingan terakhir timnya karena cedera otot, juga ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Kedua pemain sebelumnya telah berlatih secara individu.

Kembalinya Haaland dan Doku dalam waktu dekat akan memberikan peringatan kepada para rival City, dengan Kevin De Bruyne yang juga akan segera kembali.

Bintang Belgia, yang telah absen sejak mengalami cedera hamstring pada hari pembukaan musim ini, kembali ke skuad pertandingan. Ia berstatus sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-0 City atas Sheffield United, akhir pekan lalu.

City asuhan Pep Guardiola membuntuti Liverpool dengan selisih lima poin di Liga Primer Inggris dengan satu pertandingan tersisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement