Selasa 09 Jan 2024 23:04 WIB

Tottenham Hampir Capai Kesepakatan dengan Bek Genoa Radu Dragusin

Dragusin telah tampil sebagai starter dalam 22 pertandingan Genoa musim ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Genoa Radu Dragusin (kiri)
Foto: Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Pemain Genoa Radu Dragusin (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham hampir menyetujui kesepakatan untuk mendapatkan bek Genoa, Radu Dragusin, dengan biaya sekitar 25 juta euro atau sekira Rp 425 miliar plus sejumlah tambahan, dikutip dari BBC, Selasa (9/1/2024).

Bek Djed Spence, yang baru saja kembali ke Tottenham setelah gagal dipinjamkan ke Leeds United, dapat bergabung dengan Genoa dengan status pinjaman selama sisa musim ini sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga

Dragusin telah tampil sebagai starter dalam 22 pertandingan Genoa musim ini. Bayern Munchen juga menunjukkan ketertarikannya pada pemain Rumania berusia 21 tahun itu.

Dragusin datang dari Juventus dan menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman bersama Genoa sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas lalu.

Tottenham telah berada di pasar untuk mencari bek tengah untuk mendukung Cristian Romero dan Mickey van de Ven, yang keduanya mengalami cedera musim ini.

Pelatih Tottenham Ange Postecoglou telah memainkan bek sayap Ben Davies dan Emerson Royal di lini pertahanan tengah dalam beberapa pekan terakhir untuk menutupi cedera di lini belakang.

Eric Dier juga tidak disukai oleh Postecoglou, yang mengatakan bahwa mereka tidak akan kehilangan pemain bertahan tersebut, dan Bayern dilaporkan akan mendapatkan pemain internasional Inggris tersebut.

Dier, 29 tahun, telah membela Inggris sebanyak 49 kali, tapi kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Tottenham musim ini. Laporan di Jerman mengatakan bahwa dia hampir pindah ke juara Bundesliga.

Sementara itu, kesepakatan peminjaman Spence selama satu musim di Leeds telah berakhir dan dia kembali ke klub setelah hanya tampil tujuh kali di Divisi Championship. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement