Ahad 14 Jan 2024 15:40 WIB

Luis Suarez Akui Frustrasi tak Bisa Pensiun di Barcelona dengan Lionel Messi

Suarez mengakui bahwa ia ingin kembali bekerja sama dengan Messi.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Luis Suarez (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat masih bersama di Barcelona.
Foto: EPA -EFE / JUAN HERRERO
Luis Suarez (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat masih bersama di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Luis Suarez telah mengungkapkan rasa frustrasinya karena tidak bisa pensiun bersama Lionel Messi di Barcelona. Pemain internasional Uruguay itu telah bergabung dengan sejumlah mantan pemain Barcelona yang sedang berkembang di Inter Miami pada awal 2024 menyusul kepindahan Messi pada 2023 ke Florida.

Suarez mengakui bahwa ia ingin kembali bekerja sama dengan Messi sebelum mengakhiri kariernya sebagai pemain, setelah ia mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan klub asal Brasil, Gremio.

Baca Juga

Pasangan ini telah membentuk sebuah kuartet di Miami, bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba, namun Suarez mengakui bahwa kepindahan ini diwarnai dengan kesedihan atas kepergian keduanya dari Barcelona.

"Saya tidak membayangkan kami akan bersama lagi, karena saya pikir Leo akan mengakhiri kariernya di Barca," demikian laporan dari Marca.

"Pada 2019 kami membayangkan memenangkan segalanya di Barcelona dan bermimpi untuk pensiun di sana. Pertama saya pergi, dan kemudian semua orang pergi setelah saya."

Komentar Suarez akan menjadi pengingat bagi para penggemar Barcelona atas kepergian yang membuat frustasi dari setiap pemain, dengan Messi, Busquets dan Alba yang pergi dengan status bebas transfer, di tengah-tengah masalah keuangan di klub.

Inter Miami saat ini sedang menjalani latihan di luar musim menjelang musim 2024 MLS yang akan dimulai pada 21 Februari melawan Real Salt Lake.

Mereka juga memiliki tur pra-musim yang dijadwalkan di Arab Saudi, termasuk pertandingan melawan Al Nassr dan Al Hilal yang diperkuat Cristiano Ronaldo, sebelum menghadapi tim masa kecil Messi, Newell's Old Boys.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement