Rabu 17 Jan 2024 06:00 WIB

Dua Gol Dusan Vlahovic Bantu Juventus Kalahkan Sassuolo

Juventus menang 3-0 atas Sassuolo untuk menempel Inter di puncak klasemen.

JPenyerang uventus Dusan Vlahovic
Foto: AP Photo/Marco Alpozzi
JPenyerang uventus Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus memetik tiga poin saat mengalahkan tim tamu Sassuolo dengan skor 3-0 dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia di Stadion Allianz pada Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. Dusan Vlahovic mencetak dua gol dalam pertandingan ini, dengan satu lainnya disumbangkan oleh Federico Chiesa.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih terus menempel Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua menempati peringkat dua dengan 49 poin, tertinggal dua angka dari Inter yang ada di puncak. Adapun Sassuolo tetap berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-15. Menerima bola dari Fabio Miretti, Dusan Vlahovic kemudian melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti untuk menjebol gawang Sassuolo. Skor menjadi 1-0.

Vlahovic mencetak gol keduanya pada menit ke-37. Kali ini dia membobol gawang lawan dengan tendangan bebas. Sassuolo tertinggal 0-2.

Federico Chiesa menyempurnakan kemenangan Juventus dengan golnya pada menit ke-89. Dia menuntaskan bola operan dari Manuel Locatelli untuk menaklukkan Consigli. Tidak ada gol tambahan sampai sisa waktu berakhir.

Daftar Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Daniele Rugani; Andrea Cambiaso (Alex Sandro 88'), Fabio Miretti (Timothy Weah 57'), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 82'); Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 82'), Kenan Yildiz (Federico Chiesa 57').

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Marcus Holmgren Pedersen, Martin Erlic (Ruan Tressoldi 46'), Gian Marco Ferrari, Mattia Viti (Filippo Missori 74'); Daniel Boloca, Matheus Henrique; Domenico Berardi (Samu Castillejo 70'), Kristian Thorstvedt (Cristian Volpato 70'), Armand Lauriente (Samuele Mulattieri 84'), Andrea Pinamonti.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement