Rabu 17 Jan 2024 09:21 WIB

Griezmann Mengaku Beruntung Saat Pecahkan Rekor Gol di Atletico

Griezmann menjadi pencetak gol sepanjang masa Atletico dengan 174 gol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Penyerang Atletico Madrid Antoine Friezmann
Foto: EPA-EFE/SERGIO PEREZ
Penyerang Atletico Madrid Antoine Friezmann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann memiliki momen tak terlupakan pada Kamis (11/1/2024) WIB. Ia mencetak golnya yang ke-174 dalam seragam Atletico Madrid ketika menderita kekalahan pada babak semifinal Piala Super Spanyol dari Real Madrid di Riyadh. 

Dengan melakukan hal tersebut, Griezmann langsung menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, melampaui sosok legendaris Luis Aragones (173 gol).

Baca Juga

Berbicara saat wawancara di Pantomima Full, Griezmann merefleksikan gol yang membuatnya masuk dalam buku sejarah Atleti. 

"Saya pikir saya beruntung. Saya bukan orang yang suka menggiring bola dan segalanya berjalan sempurna bagi saya pada saat itu," kata Griezmann dikutip dari Football Espana, Rabu (17/1/2024).

Griezmann pun merefleksikan pertandingan itu sendiri yang ternyata mengecewakan bagi dirinya dan rekan satu timnya. Menurutnya Los Rojiblancos sudah bermain dengan baik, tapi ternyata hasilnya belum sesuai harapan. Banyak hal yang harus ditingkatkan oleh timnya.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang hebat, tapi begitulah yang terjadi, pada akhirnya kami tidak bisa konsisten hingga akhir. Ini adalah hal-hal yang harus kami tingkatkan, yang kami coba lakukan minggu ini dan mari kita lihat apakah kami dapat menampilkan performa hebat pada Kamis dan memberikan sesuatu yang membuat para penggemar dan diri kami sendiri bersorak," ujarnya.

Atletico kembali berhadapan dengan Real Madrid, kali ini dalam ajang Copa del Rey. Laga berlangsung Kamis (18/1/2024) atau Jumat (19/1/2024) dini hari WIB.

Griezmann tidak diragukan lagi akan menjadi pemain utama Atletico menjelang derby Madrid kedua dalam delapan hari. Dia berharap bisa mencetak gol ke-175, meski tetap akan puas dengan kemenangan yang akan membawa Los Rojiblancos ke perempat final Copa del Rey.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement