Kamis 18 Jan 2024 05:54 WIB

Sergio Reguilon Dipinjamkan Tottenham ke Brentford

Reguilon akan membela Brentford sampai akhir musim ini.

Sergio Reguilon saat memperkuat Manchester United.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Sergio Reguilon saat memperkuat Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kiri Tottenham Hotspur asal Spanyol, Sergio Reguilon, bergabung dengan Brentford dengan status pinjaman pada Rabu (17/1/2024). Ia akan membela Brentford sampai akhir musim ini setelah gagal tampil mengesankan di Manchester United.

"Sergio sangat cocok untuk kami: seorang pemain Liga Primer yang telah terbukti dalam setiap aspek. Dia cocok dengan apa yang kami inginkan. Dia sangat ofensif, memiliki umpan silang yang sangat bagus dan kaki kiri yang sangat baik," kata manajer Brentford, Thomas Frank, kepada situs web klub.

Baca Juga

Pemain internasional Spanyol ini bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada tahun 2020 setelah menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Namun setelah tampil mengesankan pada musim debutnya, ia kemudian mengalami kesulitan pada musim keduanya.

Dia merapat ke Old Trafford dengan status pinjaman pada bulan September dan membuat 12 penampilan untuk tim asuhan Erik ten Hag.

"Dia memiliki pengalaman yang kami butuhkan untuk melengkapi anggota skuad lainnya dan dia adalah karakter yang baik," kata Frank. "Kami membutuhkannya, tetapi saya juga berpikir bahwa ia membutuhkan kami untuk menunjukkan betapa bagusnya kemampuan sepak bola yang ia miliki. Saya yakin ini akan menjadi kerja sama yang positif."

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement