Selasa 26 Sep 2023 11:06 WIB

Sergio Reguilon Bicara Soal Pendukung MU Jelang Laga Vs Crystal Palace

Sergio Reguilon menjelaskan Ten Hag merupakan sosok pelatih yang tegas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sergio Reguilon saat memperkuat Manchester United.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Sergio Reguilon saat memperkuat Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sergio Reguilon memuji antusiasme pendukung Manchester United (MU) menjelang pertandingan kontra Crystal Palace pada ajang Piala Carabao 2023 di Stadion Old Trafford, Rabu (27/9/2023).

"Saya pernah bermain tandang ke Old Trafford, saat itu sepi karena pandemi Covid. Tetapi, kesempatan lain stadion penuh dan pendukung sangat luar biasa," kata Reguilon dilansir laman resmi MU, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga

Pada kesempatan kali ini MU merupakan juara bertahan Piala Carabao untuk musim sebelumnya. Kini anak asuh Erik ten Hag mencoba berusaha untuk mendulang hasil positif di setiap laga.

Adapun, Sergio Reguilon menjelaskan Ten Hag merupakan sosok pelatih yang tegas dan ia mengaku sama sekali tidak tertekan berada dibawah arahan pria asal Belanda.

"Saya pikir kami memiliki filosofi yang sama. Dia menyukai pekerja keras dan saya suka bekerja keras, saya pikir kami memiliki pemikiran yang sama," sambung dia.

Pesepak bola asal Spanyol itu kemudian tidak sabar menjalani partai berikutnya melawan tim London, Crystal Palace. Bagi dirinya, dukungan fan di dalam stadion bakal sangat menyuntik motovasi.

Terlebih MU baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Burnley 1-0 akhir pekan kemarin. Tetapi, tetap the Clarets kerap merepotkan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

"Kami harus berjuang. Hasil bagus sebelumnya jelas menambah hal baik bagi kami."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement