Jumat 19 Jan 2024 12:10 WIB

Winger Juventus Masuk Radar Klub Arab Saudi, Al Hilal

Bianconeri memang perlu melakukan penjualan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ryan Flamingot dari Sassuol, kiri, dan Filip Kostic dari Juventus Turin (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus Turin dan Sassuolo Calcio di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.
Foto: AP
Ryan Flamingot dari Sassuol, kiri, dan Filip Kostic dari Juventus Turin (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus Turin dan Sassuolo Calcio di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pemain sayap Juventus, Filip Kostic, dikabarkan masuk radar klub Arab Saudi, Al Hilal SFC. Media Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport, menuliskan rumor ini.

Juve sedang bersiap menyambut kedatangan Tiago Djalo. I Bianconeri perlu melakukan penjualan terlebih dahulu. Dengan begitu, lebih sehat secara finansial.

Baca Juga

Itulah mengapa si Nyonya Tua melepas Filippo Ranocchia ke klub Serie B, Palermo. Belum berhenti sampai di situ. Juventus harus lebih banyak menjual dan meminjamkan jugadornya ke klub lain.

Kabarnya, Filip Kostic dan Moise Kean masuk daftar jual kubu hitam-putih. Peminat bermunculan. Dimulai dari Kostic.

"Al Hilal berencana menyandingkan (winger asal Serbia itu) dengan kompatriotnya, yakni Aleksandar Mitrovic dan mantan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/1/2024).

Ini bulan sekadar rumor belaka. The Tigers siap memberi kontrak mewah untuk eks Eintracht Frankfurt itu. Sayangnya, sang winger kurang tertarik pada tawaran yang masuk.

Mengapa demikian? Ia masih ingin bertahan di Juventus. Kostic termotivasi menjadi bagian dari skuad Juve yang berjuang mengejar scudetto musim ini.

Kostic mendapat tantangan hebat di internal Bianconeri. Ini terkait posisi inti di sayap kiri. Selain dirinya, dua nama lain juga bisa diandalkan pelatih Massimiliano Allegri.

Pertama, ada Samuel Iling-Junior. Berikutnya, Andrea Cambiaso. Nama yang disebut terakhir juga mampu ditempatkan di sebelah kanan.

Klub Arab Saudi lainnya, Al Ittihad sedang bernegosiasi dengan Atletico Madrid. Diskusi tersebut bisa berdampak pada kelanjutan karier penyerang Juventus, Moise Kean. Begini penjelasannya.

Al Ittihad ingin mendatangkan Angel Correa dari Atletico. Los Colchoneros terbuka pada setiap kemungkinan. Termasuk opsi melepas striker asal Argentina itu.

Namun Atletico sudah menyiapkan calon pengganti Correa. Siapakah dia? Kean jadi target utama tim yang dilatih Diego Simeone ini.

Kabar baik untuk sang bomber. Pasalnya, jika bertahan di Turin, ia bakal menghangatkan bangku cadangan. Belakangan, pemain muda Juve, Kenan Yildiz mulai mencuri hati Allegri.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement