Jumat 19 Jan 2024 18:24 WIB

Bomber Muslim Ini Buat Liverpool dan Mesir Sama-Sama Cemas

Liverpool sangat membutuhkan tenaganya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mohamed Salah.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana dalam lanjutan Grup B Piala Afrika. Hasil ini juga diwarnai dengan cederanya bintang Mesir Mohamed Salah. Tidak hanya Mesir, Liverpool yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris juga cemas dengan kondisi sang penyerang.

Salah tertatih-tatih keluar dari permainan sebelum turun minum dengan apa yang tampak seperti cedera otot saat ia memegang bagian belakang kakinya setelah berlari kencang. Hal ini juga akan membuat Liverpool merasa khawatir.

Baca Juga

Kedua tim masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dapat lolos ke babak sistem gugur. Rekor juara tujuh kali, Mesir, yang memiliki Omar Marmoush dan Mostafa Mohamed yang mencetak gol, memiliki dua poin dari dua pertandingan dan akan menghadapi pemuncak klasemen, Cape Verde, di hari Senin pekan depan. 

Ghana telah mencatatkan rekor enam pertandingan tanpa kemenangan di Piala Afrika dan hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan. Mereka kemungkinan besar harus mengalahkan Mozambik dalam pertandingan terakhir mereka untuk memastikan tempat di babak sistem gugur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement