Senin 22 Jan 2024 18:01 WIB

Darwin Nunez Lewati Jumlah 100 Gol Saat Liverpool Hancurkan Bournemouth 4-0

100 gol ini Nunez catat selama berkarier sebagai pemain profesional.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Darwin Nunez melakukan selebrasi saat melawan Bournemouth.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Striker Liverpool Darwin Nunez melakukan selebrasi saat melawan Bournemouth.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Darwin Nunez dan Diogo Jota masing-masing mencetak dua gol saat pemimpin Liga Premier Liverpool menang 4-0 di Bournemouth pada hari Ahad (21/1/2024) malam.

Kemenangan tersebut membuat The Reds unggul lima poin dari Manchester City, Arsenal dan Aston Villa di tabel EPL. Jota memberikan umpan kepada Nunez untuk gol pembuka di awal babak kedua.

Baca Juga

Pemain internasional Portugal itu kemudian mencetak dua gol sebelum Nunez menyelesaikan kemenangan di waktu tambahan dengan mencetak golnya yang ke-25 untuk Liverpool.

Gol pertamanya di pertandingan itu adalah golnya yang ke-100 dalam karier seniornya. Selain 25 golnya untuk Liverpool, Nunez telah mencetak delapan gol untuk Uruguay.

Dia mencetak 48 gol untuk mantan klubnya Benfica, masing-masing mencetak empat gol dan 16 gol untuk Penarol dan Almeria. Sepuluh dari 25 gol Nunez di Liverpool telah dicetak musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu juga telah menyumbangkan 10 assist sejauh ini selama musim 2023/24.

Dia saat ini menjadi satu-satunya pemain Premier League yang mencapai dua digit gol dan assist di semua kompetisi musim ini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement