Rabu 24 Jan 2024 07:14 WIB

Erick Thohir Bahas Persiapan Piala AFF dengan Dua Petinggi AFF

Erick dilaporkan juga membahas peningkatan kompetensi wasit di level Asia Tenggara.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu dengan Presiden AFF. (ilustrasi)
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu dengan Presiden AFF. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir menemui dua petinggi AFF, yakni Presiden Jenderal Khiev Sameth dan Sekretaris Jenderal Winston Lee, untuk membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 yang akan berlangsung pada pertengahan 2024.

Selain membahas mengenai persiapan Indonesia untuk dua ajang kelompok umur tersebut, Erick dilaporkan juga membahas peningkatan kompetensi wasit di level Asia Tenggara.

Baca Juga

Bertemu dengan President AFF - Gen. Khiev Sameth dan General Secretary AFF - Winston Lee untuk berkoordinasi mengenai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 pada pertengahan 2024. Selain itu, juga mendiskusikan persiapan peningkatan kompetensi wasit di Asia Tenggara agar pertandingan makin baik.

“Bertemu dengan Presiden AFF Gen Khiev Sameth dan General Secretary AFF Winston Lee untuk berkoordinasi mengenai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 pada pertengahan 2024. Selain itu, juga mendiskusikan persiapan peningkatan kompetensi wasit di Asia Tenggara agar pertandingan makin baik,” demikian pernyataan Erick seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Selasa (23/1/2024) malam.

Erick yang juga merupakan Menteri BUMN saat ini sedang berada di Qatar untuk mendampingi para pemain tim nasional Indonesia yang akan memainkan pertandingan terakhir fase grup Piala Asia 2023 melawan Jepang pada Rabu (24/1/2024).

Ia sudah menemui para pemain timnas sambil melakukan sarapan pada Selasa pagi, sambil mengingatkan bahwa para pemain memiliki tanggung jawab untuk mengukir sejarah baru yakni lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement